Jumat, 05 November 2010

Tarian pena"intanasryn"

Diposting oleh Tarian pena"intanasryn" di 22.10
Terasa berat untuk mengertimu,tiada orang yang bisa mengerti ku,hanya pada kertas putih,dengan pena mungil,aku mencurahkan segala isi hati ini,..q bagai orang yang sudah ta'berdaya,aku orang yang sudah ta'kuasa lagi untuk menghadapi perihnya kehidupan ini,sampai mengambil daun kering di atas kepala ku pun aku sudah ta'sanggup lagi.
Terasa lelah menanti mue,tiada hal yang indah yang ada di diriku sekarang ini,kecuali kenangan dari mu..kenangan terindah dgan mu,kamu hanya bisa menambah luka di hati ku..enttah angan pa yang akn menyadarkan mue,untuk bisa mengerti ku,aku tak tau lagi harus bagaimana menghadapi mu,sakit hati ini jika melihatmu sedih,namun aku tak kuasa dengan keadaan ini,..
Lelah ku menyadarkan mue,hingga pupus harapan ku itu,sekian lama aku menunggumu,dan tiba penantian panjang ku,hingga ku ta'percaya kau hadir lagi dengan sejuta tanya yang tiada bisa aku percaya,kau berubah dengan banyak hal,yang bisa membuat ku trersenyum lagi,sungguh aku bahagia dgan mue yang sekarang ini...
tetaplah seperti ini,agar aku tidak tidak mersakan hal yang sakit yang dulu pernah aku alami,biarlah itu semua menjadi mimpi indah dalam tidur ku.

0 komentar on "Tarian pena"intanasryn""

Posting Komentar

 

tarian pena"intanasryn" Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez